HALO PUSRI 0800-12-000-11
Press Release

Pusri-Kodam II/SWJ Senam Pagi Bersama

14 Maret 2011
Palembang-Lapangan sepak bola PT Pusri Palembang, Jumat (11/3) tampak lebih ramai dan meriah daripada hari-hari sebelumnya. Tepat pukul 07.00 WIB Pangdam II/SWJ Mayor Jenderal TNI Agus Gunaedi Pribadi tiba di komplek Pusri bersama isteri dan jajarannya. Kehadiran mereka langsung disambut oleh Direktur Utama PT Pusri Palembang Eko Sunarko, Direktur Produksi Djohan Safri, Direktur Komersil Hilman Taufik, dan Direktur SDM & Umum Irwansyah.



Pagi itu akan dilaksanakan olah raga bersama keluarga besar PT Pusri Palembang dengan Kodam II/SWJ. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar kedua belah pihak. Kegiatan olahraga diawali dengan senam aerobik bersama yang diikuti oleh seluruh jajaran Kodam dan karyawan Pusri. Senam dilakukan selama kurang lebih setengah jam.



Usai senam bersama, Dirut Pusri Palembang memberikan sambutan kepada Kodam II/SWJ selaku tuan rumah. Eko sangat berbahagia dapat melaksanakan senam bersama pada pagi hari ini dan berharap agar kegiatan ini bisa dilakukan kembali pada kesempatan selanjutnya. Eko juga berharap agar melalui kegiatan positif seperti ini, jalinan silaturahmi antar kedua pihak makin erat, disamping manfaat kesehatan yang didapatkan dari olahraga .

Mengakhiri sambutannya, Eko berpesan bahwa bila hidup dan mati itu di tangan Tuhan, Jabatan ditangan atasan, maka kesehatan ada di tangan kita masing-masing. Untuk itu jangan pernah berhenti untuk menjaga kesehatan masing-masing.

Tidak jauh berbeda dengan Eko, Pangdam II/SWJ dalam sambutannya mengungkapkan rasa senang daapt berkunjung ke PT Pusri Palembang dan berolahraga bersama. Agus berpesan agar kita tetap menjaga kesehatan, karena kesehatan mahal harganya. Seperti tertuang dalam lagu kebangsaaan kita “Indonesia Raya”, salah satu liriknya berbunyi “....bangunlah jiwanya, bangunlah raganya...”, hal tersebut menunjukkan betapa pentingnya kesehatan jiwa dan raga demi membangn negara yang kita cintai ini, ujar Agus menutup sambutnnya.

Selesai senam bersama, dilanjutkan dengan Plant Tour mengelilingi komplek pabrik Pusri IB, Pusri II, Pusri III, Pusri IV, dermaga, gudang pupuk dan utilitas pabrik lainnya. Kemudian acara dilanjutkan dengan cabang olahraga sepak bola, tenis, dan voli yang dilakukan secara terpisah. (humas/n09)