HALO PUSRI 0800-12-000-11
Press Release

Pusri Juara 1 PSO BUMN Terbaik

08 Agustus 2010 Jakarta, Humas Pusri

Kementerian Badan Usaha Milik Negara, Forum Humas BUMN, dan Majalah BUMN Track memberikan penghargaan kepada PT Pusri (Persero) sebagai Juara 1 BUMN dengan pengelolaan dana Public Service Obligation (PSO) terbaik. Penghargaan diterima langsung oleh Direktur SDM & Umum PT Pusri (Persero) Djafarudin Lexy S pada Malam Anugerah BUMN 2010 di Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta (6/8).

Peringkat kedua dan ketiga ditempati oleh Perum Bulog dan PT Pertamina. Sedangkan untuk kategori BUMN Terbaik dinobatkan kepada PT Telkom Tbk. Selain itu, PT Telkom juga menerima penghargaan Juara 1 sebagai BUMN penerap indikator kunci performa (KPI) secara tepat dan berhasil mencapai target, serta sebagai BUMN dengan pengelolaan sumber daya manusia terbaik.

PT Jamsostek dan PT Antam Tbk menerima penghargaan sebagai BUMN nonterbuka dan terbuka yang paling baik menerapkan Good Corporate Governance. PT Pos Indonesia Tbk menerima penghargaan sebagai BUMN yang paling baik melakukan sinergi dengan BUMN lain, dan PT Jamsostek (Persero) sebagai BUMN yang paling baik dalam melakukan pengadaan barang dan jasa.

Selanjutnya, penghargaan diberikan kepada PT Perkebunan Nusantara IX (Persero) sebagai BUMN yang melakukan usaha paling baik untuk mengamankan dan menyelamatkan aset BUMN serta kepada PT Pupuk Kaltim (Persero) yang dinilai paling baik menertibkan pengelolaan sumbangan tetap BUMN.

Penghargaan terakhir diberikan kepada PT Bank Mandiri Tbk yang dinilai memiliki laman terbaik dan sebagai BUMN yang paling baik mengelola dana pensiun. PT Telkom Tbk. (hms)