HALO PUSRI 0800-12-000-11
Press Release

Pusri Berikan Bantuan dan Gotong Royong bersama Walikota Palembang

02 April 2017
PALEMBANG – Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Departemen PKBL PT Pusri Palembang yang bekerja sama dengan Pemerintah Kota Palembang melaksanakan kegiatan gotong royong di Sungai Selincah RT 25 Mata Merah Palembang (02/04).
 
Kegiatan gotong royong bersama masyarakat merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Walikota Palembang, Harnojoyo pada setiap hari minggu pagi. Pada kegiatan ini masyarakat secara langsung ikut berperan aktif membersihkan lingkungannya. Manajemen PT Pusri Palembang berinisiatif untuk ikut dalam kegiatan pemberdayaan masyarakat, melalui kontribusi dalam kegiatan gotong royong. Tujuan dari kegiatan ini yaitu agar terciptanya lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman.
 
Pada pelaksanaannya PT Pusri Palembang memberikan bantuan di 8 Kelurahan (1 Ilir, 2 Ilir, 3 Ilir, Sei Buah, Sei Selayur, Kalidoni, Sei Selincah dan Sei Lais), bantuan yang diberikan yaitu sebagai berikut :
 

No

Jenis Barang

Kebutuhan/Lurah

Total 8 Kelurahan

1.

Lori

1

8

2.

Cangkul

3

24

3.

Cakar

5

40

4.

Skop

3

24

5.

Parang Panjang

2

12

6.

Sarung Tangan

10

80

7.

Sepatu Boots

8

64

8.

Sapu Lidi

3

24

 
Dalam kesempatan ini, dilaksanakan pula Launching Kegiatan Pemberantasan Nyamuk DBD (Fogging) yang akan dilakukan di 8 Kelurahan yang berada di Ring 1 PT Pusri Palembang. Diharapkan melalui kegiatan gotong royong dan kegiatan peduli lingkungan lainnya dapat menghasilkan lingkungan yang bersih serta lebih sehat. Sesuai dengan slogan kegiatan ini yaitu "Tidak Ikut Membersihkan Jangan Ngotori Bae Jadilah".