HALO PUSRI 0800-12-000-11
Press Release

Pusri Bangun Kanopi untuk Mapolresta Palembang

19 April 2018
picDDB149D75CFFACB7EB0293DB1827E732.jpg
Palembang – Pada hari Kamis 19 April 2018 telah dilaksanakan serah terima berita acara pembangunan kanopi pada halaman Mapolresta Palembang antara PT Pusri Palembang yang diwakili oleh GM Teknologi R.A Rahim dengan Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono HB. 

Pembangunan kanopi memakan waktu 30 hari mencakup area seluas 300 m² yang dibagi menjadi empat section masing-masing 18mx5m sebanyak dua section dan dua section lainnya berukuran 12mx5m.

Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono HB sangat mengapresiasi atas hubungan baik yang terjalin antara Pusri dengan instansi yang dimpimpinnya. “Kedepannya dapat digunakan sebagai lapangan parkir atau garasi atau kegiatan-kegiatan lainnya dalam menunjang peran dan fungsi kita sebagai pelayan masyarakat,” kata Wahyu.

Dalam sambutannya Rahim mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan pada pagi hari ini adalah salah satu bentuk kontribusi dan sinergi antara Pusri dengan Polresta Palembang. “Semoga dapat dimanfaatkan dengan baik sebagai salah satu sarana atau fasilitas untuk menyelenggarakan kegiatan – kegiatan yang diadakan di Kepolisian Resor Kota Palembang,” ujar Rahim.