HALO PUSRI 0800-12-000-11
Press Release

PIKPP & IIP UBAH SAMPAH MENJADI BERKAH

05 Nopember 2019
picFE9B98B7C08DFB86B668C43EE2423E25.jpg
PALEMBANG – Persatuan Istri Karyawan PT Pusri Palembang (PIKPP) bersama Ikatan Istri Pimpinan (IIP) BUMN Wilayah Sumsel belajar cara mengolah ulang sampah plastik dan koran bekas menjadi kerajinan barang (05/11).
 
Koordinator bidang organisasi PIKPP, Ana Solihin menjelaskan kegiatan ini didukung oleh Departemen CSR PT Pusri Palembang. Bertempat di Gedung Kesenian dan Olahraga PIKPP,  beberapa kerajinan barang yang dibuat oleh Bank Sampah Kebumen Gemilang Sejahtera (KGS) yang merupakan salah satu mitra binaan PT Pusri Palembang, yaitu Kotak Tisu, Hiasan Rumah, Tas, Dompet dan lain-lain.
 
Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini selain untuk meningkatkan kreativitas ibu-ibu , juga sebagai bentuk dukungan program nasional Indonesia bersih dari Organisasi Aksi Solidaritas Kabinet Kerja (OASE).
 
Pada acara ini hadir mewakili PT Pusri Palembang, Sekretaris Perusahaan & TK, R.A Rahim didampingi Manager CSR, Heri Suharsono. Dalam sambutannya Heri mengatakan “Kami berharap program ini bisa mengurangi sampah, sehingga sampah dan barang bekas bisa dimanfaatkan menjadi produk kerajinan bernilai tinggi”.
 
 
 
 
Informasi lebih lanjut:
Hernawan L. Sjamsuddin
Manager Humas
Email: hernawan@pusri.co.id