HALO PUSRI 0800-12-000-11
Press Release

Pergantian Direksi Pusri

05 September 2012 Ir. Musthofa resmi menjabat sebagai Direktur Utama PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang menggantikan Drs. Eko Sunarko, Akt.MM. Pengangkatan berdasarkan hasil keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) yang berlangsung di Jakarta pada tanggal 3 September 2012. Sebelumnya Musthofa merupakan Direktur Teknik & Pengembangan PT Pupuk Indonesia (Persero). Sedangkan Eko Sunarko saat ini menjabat sebagai Direktur Utama PT Pupuk Iskandar Muda.

Dalam rapat tersebut juga dilakukan mutasi terhadap pejabat Direktur SDM & Umum, yang semula dijabat oleh Irwansyah kini diserahterimakan kepada M. Romli HM dari PT Mega Eltra. Irwansyah saat ini dipercaya pemegang saham menjadi Direktur SDM & Umum di PT Petrokimia Gresik.

Rotasi dan mutasi pejabat juga terjadi di lingkungan Direktorat Komersil. Ir. Bambang Lesmoko, MMBAT dari PT Pektrokimia Gresik dilantik sebagai Direktur Komersil PT Pusri Palembang, menggantikan Hilman Taufik yang kini memegang jabatan baru sebagai Direktur Operasi Mega Eltra.

Pergantian juga terjadi dijajaran Dewan Komisaris. Achmad Tossin Sutawikara menjadi Komisaris PT Pusri Palembang menggantikan Ir. Indra Jaya HM. Sedangkan Direktur Produksi dan Direktur Teknik & Pengembangan tidak mengalami perubahan. Masing-masing tetap dijabat oleh Ir. Djohan Safri, MM dan Ir. Benny Haryoso, MT.