HALO PUSRI 0800-12-000-11
Press Release

PAKET LEBARAN BAGI MASYARAKAT LINGKUNGAN

25 Agustus 2011 PALEMBANG - Dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1432 Hijriah sekaligus sebagai bentuk kepedulian dan wujud nyata program Corporate Social Responsibility (CSR) maka PT Pusri Palembang membagikan 11.000 paket lebaran kepada warga lingkungan (25/8). Pembagian paket lebaran ini merupakan kelanjutan dari pembagian paket Ramadhan yang telah dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus 2011 dan merupakan kegiatan rutin perusahaan yang dilaksanakan setiap tahunnya. Acara yang berlangsung di Gedung Serba Guna Pusri (GSG) dihadiri oleh Direktur SDM & Umum Irwansyah.

Paket lebaran ini khusus dibagikan kepada warga lingkungan di empat kelurahan yaitu Kelurahan 1 Ilir, 3 Ilir, Sungai Buah dan Sungai Selayur. Setiap paket terdiri dari 1 liter minyak goreng Fortune, 1 kg terigu kemasan, 1 botol sirup, 1 kg gula pasir, 1 cup blue band dan 1 kaleng susu kental manis. Pembagian paket dilakukan dengan menggunakan sistem penukaran kupon yang telah dibagikan beberapa hari sebelumnya.

Selain kepada masyarakat lingkungan, paket lebaran ini juga dibagikan kepada tukang sapu jalanan di komplek Pusri, petugas cleaning service dan karyawan non organik PT Pusri Palembang. Diharapkan dengan menggunakan kupon, pelaksanaan pembagian paket akan berjalan tertib dan teratur. Hal ini juga untuk menjamin paket terbagi kepada yang berhak menerima bantuan.

Kegiatan ini merupakan kerja sama Departemen Kemitraan Usaha Kecil & Bina Lingkungan (KUK & Bl) dengan Ibu-Ibu Majelis Ta’lim Al-Aqobah I. Kepedulian PT Pusri terhadap masyarakat lingkungan seperti ini akan terus diselenggarakan setiap tahun. Tidak hanya dilakukan pada saat bulan Ramadhan saja, tetapi bantuan-bantuan untuk masyarakat akan terus diberikan sepanjang tahun selama Pusri mempunyai kinerja yang baik. Oleh karena itu, dukungan masyarakat lingkungan untuk kemajuan Pusri sangat diperlukan sehingga makin mempererat hubungan harmonis diantara kedua belah pihak yang telah terjalin selama ini.



Palembang, 25 Agustus 2011
Humas PT Pusri Palembang