HALO PUSRI 0800-12-000-11
Press Release

Lagi, PT Pusri Salurkan Bantuan Kemanusiaan

25 Pebruari 2010 PT Pusri kembali melakukan aksi kepedulian sosial. Kali ini, sebagai respon cepat tanggap terhadap korban bencana banjir di kabupaten Musi Rawas (Sumatera Selatan), Pusri menyalurkan bantuan kemanusiaan senilai Rp.220 juta. Bantuan secara resmi di lepas Direktur SDM & Umum Djafaruddin Lexy S. di kantor Pusat PT Pusri jalan Mayor Zen, Palembang (24/2).

“Ini merupakan wujud kepedulian Pusri terhadap masyarakat, khususnya saudara kita yang sedang tertimpa bencana banjir di kecamatan Muara Lakitan dan Muara Kelingi, kabupaten Musi Rawas. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan mampu meringankan beban mereka.”

Lebih lanjut Lexy mengatakan bahwa Pusri senantiasa siap memberikan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah, baik lokal maupun nasional. Karena hal ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial Pusri untuk masyarakat. Pusri ingin tumbuh bersama masyarakat, serta agar keberadaan Pusri dapat berguna bagi lingkungan.

Bantuan yang disalurkan terdiri dari beras (8 ton), mie instan (500 dus), bubur instan (100 dus), roti kaleng (60 dus), air mineral (isi 60 ml, 300 dus), kecap (40 dus), saus sambal (40 dus), selimut (28 kodi), dan sarung (14 kodi).

“Pusri akan terus terus berkomitmen untuk menjalankan program-program kepedulian sosial terhadap pengembangan lingkungan,” ujar lexy ketika mengakhiri sambutannya, sambil melepas keberangkatan 4 (empat) truk yang membawa bantuan ke Musi Rawas. (humas/n)