HALO PUSRI 0800-12-000-11
Press Release

Kerja sama Pusri - Bank Mandiri Penggunaan GazCard Mandiri

29 April 2010 PT Pusri kembali menjalin kerja sama dengan Bank Mandiri dalam penyediaan layanan isi ulang dan penggunaan Kartu Mandiri Prabayar (Gazcard Mandiri). Penandatangaan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dilakukan oleh Direktur Utama PT Pusri Dadang Heru Kodri dengan Direktur Corporate Banking Bank Mandiri Riswinandi di Kantor Pusat PT Pusri, Palembang (29/4).



Kerja sama ini dilakukan atas dasar kebutuhan Pusri untuk memiliki sarana pembayaran pembelian BBM yang efisien dan efektif, sehingga mampu menghindari kemungkinan terjadinya tindakan fraud di perusahaan. Dirut Pusri berkeinginan agar penggunaan Gazcard dapat mendorong terciptanya kondisi kerja yang bersih, transparan, dan profesional, sesuai dengan prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG) yang diterapkan di PT Pusri.

Sistem pembayaran BBM dengan menggunakan kartu prabayar ini akan menggantikan pembayaran dengan sistem kupon yang selama ini berlaku di Pusri. Sistem ini memberikan banyak manfaat bagi Pusri karena lebih efisien dan lebih akurat. Efisien dari segi waktu transaksi pembelian BBM di SPBU dan lebih akurat dari segi jumlah biaya yang dikeluarkan.

Setelah penandatanganan kerja sama dengan Bank Mandiri, otomatis seluruh transaksi pembelian BBM oleh Pusri dilakukan dengan Gazcard Mandiri. Kartu tersebut hanya digunakan untuk kepentingan operasional kendaraan dinas perusahaan, baik di Kantor Pusat Palembang, Kantor Perwakilan Jakarta, dan nantinya di Kantor-Kantor Perwakilan Pusri daerah lainnya.

Kerja sama ini merupakan salah satu bentuk sinergi BUMN dalam meningkatkan dan memperkuat proses bisnis di lingkungan BUMN.

PRESS RELEASE Nomor: 380 / A. 520.HM / 2010