HALO PUSRI 0800-12-000-11
Press Release

?HUT Ke-51, Pusri Gelar PORSENI?

13 Desember 2010 PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) menyelenggarakan Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) Tahun 2010 untuk memperingati HUT Ke-51 PT Pusri. Tema peringatan tahun ini adalah “DENGAN HUT KE-51 PT PUSRI, MARI KITA TINGKATKAN SPORTIVITAS OLAHRAGA DAN SENI DEMI TERWUJUDNYA KINERJA DAN PRODUKTIVITAS PERUSAHAAN ”.

PORSENI HUT Ke-51 PT Pusri dibuka secara langsung oleh Direktur Utama PT Pusri Ir. Arifin Tasrif (12/12). Upacara pembukaan diselenggarakan di Lapangan sepka bola Pusri yang dihadiri oleh karyawan PT Pusri, karyawan anak perusahaan, Dapensri, YKKP, YSPP, PIKP, dan RS Pusri. Tia-tiap unit kerja tergabung dalam kontingen defile yang akan berparade pada saat memasuki arena upacara.

Pada upacara pembukaan Porseni ini, akan diserahkan Tropi Bergilir Juara Umum Porseni Tahun 2009 kepada Dirut selaku pembina upacara, yang selanjutnya diserahkan kepada panitia pelaksana untuk diperebutkan kembali pada pertandingan PORSENI tahun ini. Berikut ini adalah cabang olahraga dan lomba kesenian yang dipertandingkan dalam PORSENI tahun 2010:

NO KEGIATAN PELAKSANA KETERANGAN
1. Sepakbola Kontingen Lap. Sepakbola
2. Bulu Tangkis Kontingen GOR Bulutangkis
3. Tenis Lapangan Kontingen Lap. Tenis
4. Bola Basket Kontingen Lap. Bola Basket Putri
5. Catur Kontingen GOR BPOK
6. Bola Volley Kontingen Lap. Kembang Sepatu
7. Tenis Meja Kontingen GOR BPOK
8. Bridge Kontingen GOR BPOK
9. Scrabble Kontingen GOR BPOK
10. Jalan Sehat Masy Lingkungan Lap. Sepakbola
11. Bowling Kontingen Ramayana Bowling
12. Futsal Kontingen Gedung Serba Guna
13. Lomba Karaoke Keluarga Besar PT Pusri Gedung Serba Guna
14. Lomba Rebana Masy. Lingkungan Masjid Al-Aqobah
15. Lomba MTQ & Azan Masy. Lingkungan Gedung Serba Guna
16. Bowling Open Masy. Lingkungan Ramayana Bowling
17. Bulutangkis Open Masy. Lingkungan GOR Bulutangkis
18. Bola Voli Kelurahan Masy. Lingkungan Lap. Kembang Sepatu
19. Lomba Mancing Masy. Lingkungan Kolam Pemancingan
Komplek PT Pusri

Kegiatan Porseni ini setiap tahun diselenggarakan PT Pusri sebagai salah satu wadah strategis untuk membentuk kesehatan jasmani dan rohani serta pengembangan bakat dan minat olah raga dan seni, khususnya bagi para generasi muda agar memiliki daya saing yang tinggi dalam menghadapi era globalisasi. Kegiatan-kegiatan pemberdayaan SDM seperti halnya Porseni ini akan terus diselenggarakan PT Pusri secara kontinu, demi terwujudnya SDM yang sehat jasmani, sehat rohani, dan sehat mentalitas. (Humas PT Pusri ).