HALO PUSRI 0800-12-000-11
Press Release

Dirut Pusri Lantik 9 Pejabat Baru

19 April 2010 Palembang, Humas Pusri – PT Pusri melantik 9 orang pejabat baru di lingkungan direktorat utama, produksi, pemasaran, teknik & pengembangan, serta SDM & Umum di kantor pusat, Palembang (19/4). Pelantikan dihadiri oleh seluruh Direksi kecuali Direktur Teknik & Pengembangan Sutarto Budidarmo yang berhalangan hadir, Sekper, Ka. SPI, para General Manajer, dan manajer terkait. Acara berlangsung pada pukul 08.30 WIB di Auditorium Gedung Annex lantai II.

Para pejabat yang dilantik antara lain: Mustofa, SH sebagai Manajer Hukum, Ir. Hasanal Kemal, MT sebagai Plant Manajer Pusri II, Ir. Khairul Anwar,MM sebagai Plant Manajer Pusri III, Ir. Hadi Widayad sebagai Manajer K3 & LH, Ir. Sunardi Sudibya sebagai Manajer Rensar Holding, Surya Eka Mandaras, SE sebagai Manajer Pengadaan & Ekspor, Fahrurrozzy Bey,SH,MM sebagai Manajer KUK & Bina Lingkungan, Ir. Jos Darmanto sebagai Manajer Pengadaan dan Ir.Hasan Heronimus sebagai Manajer Perencanaan, Pengadaan, & Pergudangan.




Acara dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan Direksi Nomor: SK/DIR/2/2010, SK/DIR/13/2010, SK/DIR/31/2010, SK/DIR/64/2010 kemudian dilanjutkan dengan pelantikan para pejabat oleh Direktur Utama dan diikuti dengan pengucapan janji pejabat oleh para pejabat yang dilantik yang dipandu oleh Ir. Sunardi Sudibya. Acara dilanjutkan dengan pembacaan petikan naskah serah terima jabatan, kemudian penandatanganan naskah serah terima jabatan dan piagam pakta integritas.

Direktur utama, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik. Dadang juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi seluruh karyawan dalam menjalankan roda produksi perusahaan. Tak lupa Dadang berpesan agar dalam bekerja karyawan harus berpegang pada 4 (empat) fondasi pembentuk tim yang kuat; antara lain trust (amanah), fearless to conflict (berani menghadapi konflik), bertindak sesuai Good Corporate Governance (GCG) dan berpedoman pada Pakta Integritas. (humas)