HALO PUSRI 0800-12-000-11
Press Release

BNNP SUMSEL HADIRI SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA DI PT PUSRI PALEMBANG

16 April 2019
pic8D7FC6155D35144FA53523E504E52378.jpg
PALEMBANG – Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Selatan, Brigjen Pol. Drs. Jhon Turman Panjaitan didampingi Kabid P2M, Ika Wahyu Hindaryati hadiri Sosialisasi Bahaya Narkoba dengan tema “Dampak Buruk Penyalahgunaan Narkoba” di Gedung Serba Guna PT Pusri Palembang (16/04).
 
Pelaksanaan kegiatan ini merupakan penutupan rangkaian kegiatan dalam rangka Bulan K3 Nasional di PT Pusri Palembang dengan tujuan untuk mengedukasi Karyawan Pusri agar terus menjaga kesehatan, menerapkan pola hidup sehat yang merupakan bagian dari budaya K3 dan pastinya untuk menjauhi narkoba.
 
Sosialisasi dihadiri oleh seluruh karyawan, karyawati PT Pusri Palembang yang antusias mendengarkan paparan dari BNNP Sumsel. Serta hadir pada acara ini Direktur Produksi, Direktur Teknik & Pengembangan dan Direktur SDM & Umum PT Pusri Palembang.
 
Pusri sangat menyambut baik dengan diselenggarakannya kegiatan ini sebagai wujud dukungan kepada BNNP Sumatera Selatan untuk menekan jumlah penyalahgunaan narkoba dan keberadaan narkoba. Dengan harapan setelah mendengarkan sosialisasi karyawan dan karyawati Pusri memahami bahaya narkoba dan dapat menjadi agen untuk memberantas narkoba baik bagi diri sendiri maupun lingkungannya.
 
Acara ini ditutup dengan pembagian hadiah kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi pada rangkaian kegiatan dan lomba dalam rangka Bulan K3 Nasional. Dilanjutkan dengan pembagian doorprize kepada seluruh peserta sosialisasi.
 
 
Palembang, 16 April 2019
Humas Pusri