HALO PUSRI 0800-12-000-11
Press Release

Bingkisan Ramadhan YAZRI untuk Mustahiq

21 Juni 2016


(PALEMBANG) - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, semua orang berlomba-lomba untuk melaksanakan ibadah di bulan ini. Tidak terkecuali PT Pusri Palembang. Pada Bulan yang suci ini PT Pusri Palembang mengadakan berbagai kegiatan sosial dan kerohanian, salah satunya Pembagian Bingkisan Ramadhan oleh YAZRI (Yayasan Amil Zakat) kepada Mustahiq binaan YAZRI. Mustahiq adalah orang atau badan yang berhak menerima zakat. Acara ini merupakan acara setiap tahun yang dilakukan PT Pusri Palembang.

Acara dibuka dengan sambutan Direktur Produksi PT Pusri Palembang Filius Yuliandi selaku Pembina Yayasan YAZRI. Beliau mengatakan, “Melalui acara ini diharapkan dapat membantu saudara kita yang membutuhkan bantuan dan kami mohon do’a agar PT Pusri Palembang selalu jaya, semakin berkembang dan memberi manfaat bagi masyarakat”.

Tujuan dari acara ini yaitu untuk menjalin silaturrahmi kepada masyarakat binaan YAZRI dan wujud dari berbagi kepada sesama di Bulan Suci. Tema dari acara ini yaitu
Gema Ramadhan, YAZRI Berbagi Kepada Sesama di Bulan Suci Semoga Kita Meraih Taqwa di Hari yang Fitri. Selain Filius, acara ini juga dihadiri oleh pengurus YAZRI lainnya yaitu, Deddi Nifyandi, M Zaman, Hernawan L Sjamsudin, M.Saridi dan Manager Humas Pusri Sulfa Ganie,

Pembagian Bingkisan dilakukan oleh seluruh pengurus YAZRI kepada 1.500 kaum dhuafa, petugas kebersihan, petugas keamanan, tukang becak, pemulung, warga panti asuhan, panti jompo, pembantu rumah tangga dan mualaf di lingkungan Pusri. Dedi Nifiandi selaku Ketua YAZRI mengatakan “Santunan yang kami berikan bukan hanya bantuan biasa, karena kami berharap dapat menjalin silaturahmi yang kuat antara masyarakat dan PT Pusri Palembang”.

Isi dari bingkisan Ramadhan yaitu sembako seperti beras, minyak, gula dan lain-lain. Setelah ini PT Pusri juga akan melaksanakan Pasar Murah Ramadhan, Do‘a Bersama dan Pemberian Santunan kepada 1000 Anak Yatim dan Buka Bersama Tokoh Masyarakat, Santri Rumah Tahfidz dan Anak Panti Asuhan di Lingkungan Sekitar Perusahaan. Kegiatan ini dilakukan karena sesama makhluk ciptaanNya sudah seharusnya kita semua saling membantu. Semoga kita semua dapat memperbanyak ibadah di Bulan Suci ini dan amal dan ibadah kita diterima oleh Allah SWT.

 

 

Humas Pusri

Palembang, 22 Juni 2016