HALO PUSRI 0800-12-000-11
Mass Media

Ribuan Warga Meriahkan HUT Pusri ke-55

December 23 ,2014
pic29A8AE26C896230E7772062FAA336B14.gif
Tak kurang lebih dari 20 ribu mengikuti jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT PT Pupuk Sriwidjaja Palembang ke-55. Kemeriahan keakraban terjalin diantara karyawan, staf , dan direksi bersama masyarakat setempat.

Direktur Utama PT Pusri, Ir. Musthofa membeberkan diusianya yang ke-55 diharapkan PT Pusri mampu menjadi perusahaan pupuk terkemuka di tingkat regional. Dengan tema peringatan HUT ke-55 " Kita tingkatkan revitalisasi pabrik, diversifikasi produk, dan efisiensi guna mendukung kemandirian pangan dan kehidupan yang lebih baik". "Mudah-mudahan kedepan PT Pusri semakin berkembang," jelas pria kelahiran Klaten, 20 Oktober 1955 dalam sambutannya usai mengikuti jalan sehat.

Pria yang memperoleh gelar insinyur teknik kimia dari Universitas Gadjah Mada ini juga memberikan apresiasi kepada terkait besarnya animo masyarakat yang mengikuti jalan sehat. "Sekali lagi terima kasih kepada semuanya. Muai dari karyawan, staf, dan direksi, serta masyarakat yang memriahkan jalan sehat ini," lanjutnya kembali.

Diakuinyam, perayaan HUT PT Pusri ke-55 ini jauh lebih sederhana dibandingkan tahun-tahun sebelumnya yang biasanya diadakan Pekan Olahraga Seni, permainan olahraga dengan masyarakat sekitar PT Pusri. "Tidak mengurangi makna, tahun ini memang sangat besar pengeluaran yang harus dikeluarkan lantaran imbas adanya kenaikan dolar. "Hal ini tidak menurunkan semangat kami untuk tetap solid dan bekerja lebih giat lagi. Dan Alhamdulillah mulai dari produksi, pemasaran berjalan baik." papar pria yang pernah duduk sebagai Direktur Produksi PT Petrokimia Gresik.

Sementara itu salah satu warga yang tinggal di sekitar PT Pusri, Dewi Ayu, warga perumahan Darussalam sangat terhibur dan senang mengikuti jalan sehat PT Pusri. "Senanglah kak. Gratis, hadiahnya banyak pulok. Mudah-mudahan PT Pusri makin jaya dan maju kedepannyo," jelas Ayu yang datang bersama suami beserat dua anaknya itu.

Dalam jalan sehat kemarin, acara semakin meriah karena dipandu oleh MC Cek Daus dan Bicek Wayah-Wayah. Banyolan-banyolan segar yang dilontarkan sang MC dan semangatnya instruktur senam disana, makin memanaskan suasana yang memang terlihat mendung sepanjang hari.

Berbagai hadiah menarik diberikan seperti 100 unit sepeda, 4 unit motor, uang tunai Rp.10 juta, Rp.1 Juta, Rp.750 ribu, televisi dan hadiah elektronik lainnya dari para sponsor, Bank Bukopin, Bank BSB, Bank BJB, BRI, BNI, Asuransi Jasindo, Pertamina, Koperasi PT Pusri, dan dari sponsor lainnya.