HALO PUSRI 0800-12-000-11
Mass Media

Pusri Segera Buka Gerai di Sumut

November 18 ,2016
pic6393EAEF63213B6CAA27EFFD85E37A29.jpg

MEDAN-PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang, yang merupakan anak perusahaan BUMN PT Pupuk Indonesia (Persero), melakukan ekspansi di Pulau Sumatera dan Jawa. Ekspansi yang dilakukan yakni bakal membuka gerai dengan nama Pusri Mart, salah satunya di Sumatera Utara (Sumut).

Menurut Kepala Penjualan Sumut Pusri Palembang, Benny Farlo, rencana ekspansi itu dilakukan demi mendekatkan diri kepada konsumen. Kata dia, gerai yang akan dibuka sebagai tempat penjualan produk ritel dan produk hasil riset.

”Saat ini, kita sudah membuka gerai di beberapa kota di Jawa, seperti Semarang, Demak, dan Grobogan. Selanjutnya, akan dibuka di wilayah Sumatera salah satunya di Sumut, yang akan dibuka pada Januari 2017 mendatang,” ujar Benny didampingi Humas Pusri Palembang, Hajidin Hidayat dalam ramah tamah di Koki Sunda, Jumat (18/11/2016).

Dijelaskan Benny, pada gerai tersebut konsumen bisa membeli pupuk urea dengan kemasan yang beragam mulai dari 1 kg, 5 kg, 10 kg hingga 25 kg. Bahkan, tidak hanya pupuk, produk yang dijual meliputi produk inovasi pertanian seperti benih padi, jagung, cabai, pupuk hayati, dekomposer, pupuk mikro, bio pestisida, nutrisi hidroponik, serta pestisida yang berkualitas.

 

“Kualitas pupuk urea Pusri selalu terjamin mutu dan kelayakannya. Untuk itu, kita menghimbau kepada konsumen agar berhati-hati terhadap pupuk urea yang dijual murah. Sebab, dikhawatirkan pupuk murah tersebut merupakan produk oplosan yang dapat menyebabkan tanaman tidak dapat tumbuh dan berkembang dengan baik. Oleh karenanya, jika ditemui pupuk yang dicurigai sebagai oplosan dengan mencantumkan merk/karung Pusri, maka segera laporkan kepada kami melalui Hallo Pusri 0800-12-000-11 (bebas pulsa),” sebut Benny