HALO PUSRI 0800-12-000-11
Mass Media

Pusri Palembang Bantu Korban Kebakaran

July 23 ,2014

PALEMBANG, SRIPO – PT Pupuk Sriwijadja (Pusri) kembali menunjukan kepedulian nya dengan melakukan aksi sosial membantu korban kebakaran dikebon semai kecamatan sekip.

 

Setidaknya perusahaan pupuk terbesar diasia ini mengucurkan dana Rp 104,350 juta untuk membantu masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

 

Bantuan ini merupakan kegiatan kami dalam rangka membantu masyarakat, kami mendengar ada masyarakat yang terkena musibah dan kami mencoba untuk memberikan apa yang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat,” ujar M Romli HM, Direktur Umum dan PSDM PT Pusri Palembang, selasa (21/7).

 

Lebih lanjut dikatakan dana ini diberikan dalam bentuk bahan-bahan bangunan yang dibutuhkan oleh masyarakat setempat. “Bantuan ini diserahkan diperuntukkan untuk 92 rumah, 177 KK yang kehilangan tempat tinggal,” ujarnya.

 

Bantuan yang diberikan antara lain papan kelas 3 dengan jumlah 35 meter kubik, sento 5x7x4 meter dengan jumlah 1,5 meter kubik, seng 8 kaki sebanyak 30 kodi, dan paku 250 kg. total bantuan yang diberikan adalah Rp 104,350 juta.

 

Kami mengharapkan dengan adanya bantuan dapat membantu meringankan beban masyarakat,” ujarnya. Sementara itu , warga Kebun Semai yang menjadi korban beberapa waktu lalu terlihat sumeringah saat diberika bantuan oleh PT Pusri.

 

Kami sangat berterima kasih kepada PT Pusri yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dan memberikan bantuan, bantuan ini memang sangat kami butuhkan untuk memperbaiki tempat tinggal,” ujar Suparman, salah satu warga korban kebakaran. (cr5)