HALO PUSRI 0800-12-000-11
Mass Media

Pusri Khitan 500 Anak

December 28 ,2015

PALEMBANG, SRIPO – Liburan sekolah yang tergolong panjang, dimanfaatkan orang tua untuk mengkhitankan anak-anaknya. Seperti terlihat pada HUT Pusri ke-56, Minggu (27/12) kemarin, setidaknya 500 anak usia sekolah mengikuti khitanan gratis yang dipusatkan di Gedung Auditorium Diklat PT Pusri.

 

Khitan massal untuk dhuafa keluarga besar PT Pupuk Sriwidjaja Palembang dalam rangka HUT Pusri sekaligus sebagai wujud kepedulian tehadap masyarakat. Program unggulan dalam penyaluran dana zakat melalui program “Aku Bisa Berobat” ini menjadi agenda rutin tahunan.

 

Ir. Abdullah Elli, MT mewakili direksi mengatakan, 500 anak tersebut berasal dari sekitar lokasi pabrik Pusri, seperti kalidoni dan Ilir Timur II Palembang.

 

Kegiatan didukung Yayasan Yazri, Departemen Sarana dan Umum, termasuk Departemen Humas, Diklat, Badan Pengurus Masjid Al-Aqobah I. Kita berdoa agar Pusri tetap eksis dan maju sehingga terus berkontribusi bagi masyarakat. Terlebih cita-cita Pusri untuk mewujudkan kemandirian pangan,” ujarnya.

 

Dalam pelaksanaan khitanan massal , panitia melibatkan semua unsur yang ada di Pusri, termasuk tim medis dari rumah sakit. “Awal kegiatan ini hanya 200 anak, tetapi permintaan masyarakat terus bertambah sehingga jumlahnya menjadi 500 anak. Kita berharap, apa yang dilakukan ini, menjadi ladang amal kebaikan. (fiz)