HALO PUSRI 0800-12-000-11
Mass Media

Pusri Bangun Masjid Al- Amin

June 19 ,2014
picE147EAE5AE309A27AB2FA8468D2587BB.gif

EMPAT LAWANG – PT. Pusri kemarin menyerahkan bantuan dana Rp 100 juta ke pengurus Masjid Al-Amin. ”Dana ini untuk pembangunan masjid,sebelumnya sudah melalui proses pengusulan dan verifikasi tim, ”Ujar Sekertaris Perusahaan (Sekper) PT. Pusri M. Zain Ismed, kemarin.

Penyerahan bantuan ini dilakukan di Desa Berugeh Tengah, Kecamatan Pendopo.”Allhamdulilah, hari ini (kemarin, red) kita kembali merealisasikan bantuan dari pos CSR perusahaan yang memang rutin tiap tahun, ”ujarnya.

Dilanjutkannya, program CSR sendiri bagi PT. Pusri tahun 2014 sudah tembus mencapai angka Rp 2 miliar. Untuk tahun ini memfokuskan diri di tiga bidang lingkungan, kesehatan, dan agama. “Diharapkannya dengan dibangunnya masjid ini bisa memberikan manfaat baik bagi pribadi masing-masing warga Desa Berugeh Tengah dan Emapt Lawang keseluruhannay, ”tegas Zain Ismed.

Letjen TNI (purn) Burhanudin Amin yang merupakan tokoh masyarakat Desa Berugeh Tengah sanagt menyambut positif apa yang dilakukan jajaran PT. Pusri. ” Masjid ini sejak 1950 belum ada renovasi berarti, hanya sebatas swadaya masyarakat,
pungkasnya. (idi/ce6)