HALO PUSRI 0800-12-000-11
Mass Media

PUSRI BAGI-BAGI RATUSAN HADIAH

January 05 ,2018
PALEMBANG, SRIPO – Ribuan warga Kota Palembang tumpah ruah di halaman pabrik PT Pusri, Minggu (14/1). Mereka memperebutkan ratusan hadiah dalam jalan santai yang digelar oleh perusahaan pupuk milik negara tersebut.

Dalam acara yang memeriahkan Hari Ulang Tahun tersebut, sebanyak 17 ribu kupon dibagikan untuk masyarakat yang mayoritasnya merupakan warga di sekitar kawasan pabrik. Kupon tersebut kemudian di undi untuk memperebutkan 238 hadiah seperti 3 buah motor, TV LED, emas murni, smart phone, sepeda, hingga barang elektronik rumah tangga.

Direktur Utama PT Pusri Mulyono Prawiro mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk syukur dan kegembiraan dalam memperingati Hari Ulang Tahun Pusri yang ke-58 pada Desember lalu. Sejak sebulan yang lalu, Pusri telah melakukan kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan memberi perhatian kepada masyarakat.

“Jalan sehat kami pilih karena baik untuk kesehatan. Selain itu kami memberikan sumbangsih dan bentuk ucapan terima kasih dari PT Pusri terhadap masyarakat,” ujarnya saat diwawancarai awak media. Antusias peserta jalan sehat itu cukup tinggi, menunggu hasil pengundian hadiah hingga menjelang siang harinya. Selain jalan sehat, lapangan tersebut juga dipenuhi gerai-gerai yang memang disediakan oleh pihak panitia. Seperti satu diantaranya, ialah gerai Pusrimart.

Pusrimart merupakan perpanjangan tangan PT Pusri untuk menyediakan berbagai pupuk retail dan produk inovasi PT Pusri. beberapa diantaranya seperti Pupuk Urea dan NPK, Organik Cair, Pupuk Hayati “Bioripah”, Nutrisi Mikro “Nutremag”, Nutrisi Tanaman Hidroponik “Hydropusri” hingga produk dan sarana pertanian lainnya.

Gerai tersebut dibuka saat jalan santai. Tokonya sendiri di buka di Jl. RE Martadinata simpang pusri, satu toko dengan Koperasi Pusri. Jadi masyarakat dimanjakan oleh ketersediaan pupuk yang bisa dipesan dalam nominal berapapun untuk meningkatkan hasil pertanian dan perkebunannya. Mulyono berharap, capaian yang telah diraih oleh Pusri di tahun 2017 akan lebih baik lagi di tahun 2018. Dan juga proyek-proyek pengembangan yang telah dicanangkan dapat berjalan dengan baik. “Tahun ini produk-produk kita telah menghasilkan inovasi baru. Misalnya Nutimax yang memiliki unsur-unsur meningkatkan produktivitas tanaman masyarakat,” jelasnya (cr26)