HALO PUSRI 0800-12-000-11
Mass Media

Doa Bersama 1.012 Anak Yatim

August 13 ,2014

PALEMBANG – PT. Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang menggelar doa bersama 1.012 anak yatim dari 30 panti asuhan se-kota Palembang. Selain doa bersama Pusri juga membagikan bingkisan hari raya kepada seluruh anak –anak panti yang hadir

 

Direktur utama PT. Pusri Palembang, Musthofa mengatakan, kegiatan ini merupakan komitmen PT. Pusri untuk memberikan kontribusi dan manfaat yang luas kepada masyarakat. Memang kegiatan seperti ini baru kali pertama di lakukan. “mudah-mudahan kedepan akan di laksanakan rutin. “ujarnya di sela-sela kegiatan doa bersama di gedung serbaguna Pusri, kemarin (22/7).

 

Sebelumnya, terangnya, PT Pusri sudah menyusun berbagai program khusus di bulan ramadhan. Sudah ada yang di jalankan seperti pasar murah dengan membagikan 12 ribu paket. “hari ini (kemarin, red) melakukan doa bersama 1.012 anak panti dimana 12 anak antaranya anak dari panti yang terbakar belum lama ini. Alhamdulillah berjalan dengan lancar, “bebernya”.

 

Pada 25 juli mendatang, PT. Pusri juga akan mengundang tokoh masyarakat dan alim ulama untuk buka bersama. Kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan silaturahmi. “ini merupakan program pembinaan dan upaya komunikasi sehingga kami juga bisa menyampaikan program-program perusahan dengan baik, “tuturnya”.

 

Anak yang hadir dalam doa bersama ini juga diberikan bingkisan lebaran berupa perlengkapan shalat, uang pembinaan serta paket berbuka puasa. (cj8/via/ce2)