HALO PUSRI 0800-12-000-11
Mass Media

Berbagi, Eratkan Silaturahmi

June 22 ,2016 KALIDONI – Yayasan Amil Zakat Pusri (Yaszri) menyalurkan bantuan kepada 1.500 kaum dhuafa di lingkungan PT Pusri. Momen tersebut juga dimanfaatkan untuk memohon doa demi kelangsungan perusahaan PT Pusri.

Direktur Produksi, Filius Yuliandi mengatakan, pemberian santunan adalah penyaluran zakat harta dari karyawan Pusri. “Harapannya tentu bisa membantu masyarakat yang membutuhkan di lingkungan PT Pusri,” ujarnya.

D
alam kesempatan itu juga, Filius selaku perwakilan direksi memohon doa untuk kelangsungan perusahaan. “Mohon doa agar Pusri semakin berkembang dan bisa memberi manfaat bagi masyarakat,” ulasnya.

Sementara itu, Ketua Yazri, Deddi Nifyandi mengatakan, santunan yang diberikan bukan sekedar bantuan. “Ini membuat jalinan silaturahmi semakin kuat antara masyarakat di lingkungan PT Pusri,” tuturnya.

Untuk penerima bantuan, adalah warga dhuafa di lingkungan PT Pusri, juga ada pekerja kebersihan, petugas pengamanan, para tukang becak dan mualaf. “Total penerima adalah 1.500 orang,” terangnya. Paket santunan yang diberikan berisi sembako seperti halnya beras, minyak, dan lain-lain. “Ini sudah dilakukan setiap tahun dan mudah-mudahan terus berlanjut,” harapnya.

Sementara itu, Yanto, salah seorang warga penerima santunan mengaku, sangat terbantu dengan santunan yang disalurkan Yazri. “Sangat membantu, apalagi pekerjaan saya hanya buruh, harus menghidupkan istri dan tiga anak saya,” tukasnya. (way/via/ce4)


Sumber: Sumatera Ekspres