HALO PUSRI 0800-12-000-11
Mass Media

BENGKEL LUDES DI LAHAP JAGO MERAH 5 MOBIL 1 MOTOR DAN PASUTRI JADI KORBAN

December 08 ,2017
SRIPOKU.COM, PALEMBANG – Kebakaran menghanguskan rumah dan bengkel mobil di Residen Abdul Rozak RT 28 Kec IT 2 Kel pada Jumat pagi sekitar pukul 04.00 WIB. (8/12/2017)

Kejadian yang berlangsung begitu cepat menghanguskan isi perabotan dan lima mobil san satu motor. Menurut infromasi yang dihimpun kebakaran berasal dari gudang yang berada di samping bengkel. Pada saat kejadian api diduga muncul pertama kali dari gudang yang sehari-hari menyimpan peralatan bengkel.

Menurut Aidil Fitri (45) pemilik bangunan bahwa disana tidak ada listrik bahkan tidak ada sumber api di area gudang tersebut. Gudang memang khusus menyimpan cat.

Kondisi rumah dan bengkel yang terbuat dari kayu tersebut mengakibatkan api cepat membesar dan menghanguskan dalam hitungan menit.

Warga yang berada di lokasi kejadian bergerak cepat menghubungi tim pemadam kebakaran PT Pusri guna meminta bantuan memadamkan api. Menurut Arif (55) dari bagian K3 PT Pusri mengungkapkan, ketika mendapat laporan dari warga, mereka langsung menerjunkan satu mobil pemadam kebakaran dan satu mobil komando. “petugas pemadam kebakaran dapat memadamkan api sekitar kurang lima menit pukul 05.00 WIB.

Dari kejadian tersebut terdapat korban jiwa, pasangan suami istri. Sang suami Jamaludin (72) mengalami luka yang cukup parah, sempat dibawa ke Rumah Sakit Pusri namun langsung dirujuk ke Rumah Sakit Umum. Sedangkan Istrinya Fatimah (70) hanya mengalami luka bakar disebagian tubuhnya. Kerugian materil sejauh ini diperkirakan sebesar Rp 300 jura rupiah.

Sejauh ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut. Di lokasi kejadian pihak kepolisian dari polsek IT 2 telah memasang garis polisi.