HALO PUSRI 0800-12-000-11
Mass Media

20 Ribu Peserta Semarakkan Jalan Sehat PT Pusri

December 17 ,2013
pic1D94C9AE621CA9453712BC2DFD34A553.jpg

JALAN Sehat PT Pusri Palembang dalam rangka HUT PT Pusri Palembang ke-54 berlangsung semarak, pagi kemarin (15/12). Kompleks PT Pusri jadi lautan manusia.

Sebanyak 20 ribu peserta ikut ramaikan event tahunan ini. Event tersebut start dan finish di Lapangan Golf PT Pusri. “Rute jalan sehat ini hanya 5 kilometer (km). kalau sebelumnya hanya keliling kompleks PT Pusri, sekarang kita keluar kompleks menelusuri RE Martadinata, Margoyoso, Patal Pusri dan kembali ke Pusri,” ujar H.M. Romli, direktur SDM dan Umum PT Pusri Palembang.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Direktur Utama PT Pusri Palembang, Ir. Musthofa. Juga dihadiri Direktur Produksi M. Djohan Safri, Direktur Komersil Bambang Lesmoko, Direktur Teknik dan Pengembangan Benny Haryoso, Direktur SDM dan Umum M. Romli HM.

Dilanjutkan Romli, sapaan akrabnya, start dan finish juga dipindahkan karena lapangan PT Pusri yang biasa digunakan harus disterilkan. “Lagipula disini juga lebih asri, suasananya juga enak,” terang dia.

Selain jalan sehat, kegiatan juga dimeriahkan senam masal. Hampir seluruh peserta tumplek-blek di Lapangan Golf ikuti senam sembari menunggu pembagian door prize. “Jadi habis jalan begitu peserta finish langsung ikut senam. Jadi benar-benar mencari keringat,” lanjut dia.

Panitia menyediakan door prize, berupa 2 unit sepeda motor, 105 sepeda, 2 sepeda listrik, LCD, mesin cuci, kompor gas, serta 50 tabungan dari Bank Bukopin. “Door prize kita undi secara acak dan adil. Peserta dapat kupon setelah jalan dan di gerbang finis kita sediakan tempat pengembalian kupon yang nantinya diundi,” timpal Sulfagani, Manajer Humas.

Jalan sehat merupakan rangkaian Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) PT Pusri. Selain jalan sehat, ada cabang olahraga sepak bola, futsal, bulutangkis, bola basket, bola voli, tenis lapangan, tenis meja, dan tidak ketinggalan memancing. Adapun sponsor jalan sehat meliputi Bank Mandiri, Bukopin, BTN, SumselBabel, dan BJB.(adv)


Sumber : Sumeks