HALO PUSRI 0800-12-000-11
Press Release

PUSRI Sumbang 37 Sapi dan 18 Kambing

September 25 ,2015

PALEMBANG – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1436 H, PT Pupuk Sriwidjaja Palembang (Pusri) menyumbang 37 sapi dan 18 kambing kepada masyarakat lingkungan. Hewan kurban tersebut disalurkan melalui Masjid dan Mushola di 8 Kelurahan yang termasuk dalam Kecamatan Kalidoni dan Kecamatan Ilir Timur II. Kegiatan ini merupakan program rutin yang dilaksanakan PT Pusri Palembang setiap tahunnya, sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat kurang beruntung.

 

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silahturahim serta memperkokoh solidaritas manajemen PT Pusri Palembang dengan masyarakat sekitar. Selain itu, PT Pusri Palembang juga memohon do’a dan dukungan dari masyarakat sekitar agar dapat menjalankan operasional pabrik dengan baik, melaksanakan proyek pembangunan pabrik dengan lancar, serta semakin banyak berperan dan berkontribusi dalam peningkatan kesejahteraan /pemberdayaan masyarakat lingkungan.

 

Sebelum dilakukan pemotongan hewan kurban, terlebih dahulu dilakukan Shalat Idul Adha 1436 Hijriyah berjamaah di Masjid Al-Aqobah 1, Komplek PT Pusri, Kelurahan Sungai Selayur. Turut hadir dalam shalat tersebut Direktur Produksi Djohan Safri, Direktur Komersil Bambang Lesmoko, Direktur Teknik & Pengembangan Benny Haryoso, Sekretaris Perusahaan Zain Ismed, para Manager dan karyawan PT Pusri. Bertindak sebagai Khotib Sholat Ust. KH. Abdul Malik Musir, Lc.